Movies: Toy Story 3

Judul               :  TOY STORY 3
Pemain           :
§  Tom Hanks as Woody,
§  Joan Cusack as Jessie,
§  Michael Keaton as Ken,
§  Wallace Shawn as Rex,
§  John Morris as Andy,
§  Jodi Benson as Barbie,
§  Emily Hahn as Bonnie,
§  Laurie Metcalf as Andy's Mom,
§  James Anthony Cotton as Chuckles the Clown,
§  Beatrice Miller as Molly,
§  Javier Fernandez-Peña as Spanish Buzz,
§  Timothy Dalton as Mr. Pricklepants,
§  Kristen Schaal as Trixie,
§  Jeff Garlin as Buttercup,
§  Bonnie Hunt as Dolly,
§  John Cygan as Twitch,
§  Whoopi Goldberg as Stretch,
§  Jack Angel as Chunk,
§  R. Lee Ermey as Sarge,
§  Richard Kind as Bookworm.

Genre  :  Animation, Comedy, Adventure.
Toy Story 3  adalah film yang menceritakan tentang kehidupan para boneka beranimasi 3 dimensi. Setelah rilis sekuel toy story 1 dan 2, kini hadir sekuel yang ketiga produksi dari Pixar Animation Studios dan di-release oleh Walt Disney Pictures.
Cerita berawal ketika Andy, yang telah memasuki usia dewasa (18 tahun) akan memulai hidup baru sebagai mahasiswa dan bersiap untuk memulai kuliah. Hal ini membuat mainannya, sangat khawatir tentang kepastian masa depan mereka dimana mainan milik Andy lainnya telah terjual beberapa tahun yang lalu.
Andy berencana menyimpan Woody dan menaruhnya bersama mainan lainnya di sebuah atap. Akan tetapi, tanpa sepengetahuan Andy, ibunya tanpa sengaja membuang mereka.
Woody harus segera menyelamatkan kawan-kawannya namun seketika rencana ini berubah ketika para mainan lari dan bersembunyi di belakang mobil Davis dimana mereka takut Andy akan membuang mereka. Di sisi lain, Jessie berpikir bahwa mainan tersebut memiliki nasibnya sendiri dan menyimpan mereka untuk kemudian di donasikan kepada Sunnyside Daycare, sementara Woody berusaha menjelaskan kepada para mainan bahwa mereka secara tak sengaja terlempar keluar. Tapi, sebelum mereka bisa pergi, Ibu Andy menutup pintu belakang dan pergi ke Sunnyside untuk mendonasikan beberapa mainan tua.
Akhirnya, para gang tiba di Sunnyside dimana terdapat anak-anak lainnya yang mulai meninggalkan mainan mereka. Mainan di Sunnyside toys menyambut Andy dengan ramah dan tangan terbuka, termasuk pemimpin dari daycare, Lots-o'-Huggin' Bear  (A.K.A. "Lotso"), dan boneka cerewet Ken doll, yang jatuh cinta kepada Boneka Barbie Molly. Para mainan memulai hidup baru di daycare, kecuali Woody, yang masih curiga terhadap daycare karena pembicaraan telepon dan juga berpikir bahwa kawan-kawannya merasa tidak seharusnya kembali kepada Andy.
Para mainan berpikir bahwa Woody seharusnya tinggal bersama mereka di Sunnyside, tapi Woody secara enggan pergi untuk mencari Andy. Woody pergi meninggalkan Sunnyside menggunakan pesawat terbang layang, yang menyebabkan dia kehilangan topinya dan tersangkut pada cabang pohon. Woody kemudian dibawa oleh seorang gadis kecil manis Sunnyside bernama Bonnie, untuk kemudian mempertemukannya dengan mainannya, termasuk Trixie the triceratops, Mr. Pricklepants the hedgehog, Dolly, Chuckles the Clown, dan Buttercup the unicorn. Ketika Woody berusaha memulihkan tenaganya, dan berusaha melanjutkan pencariannya terhadap Andy, Chuckles menerangkan kepada Woody bahaya dari Sunnyside.
Chuckles memberitahu Woody bahwa dirinya, Lotso, dan Big Baby, salah satu dari Lotso's henchmen, pernah dimiliki oleh seorang gadis yang senang memberi kasih sayang bernama Daisy. Akan tetapi, suatu hari, dia meninggalkan mereka di countryside. Mereka lalu kembali ke rumah Daisy tapi kemudian mereka menyaksikan orang tua Daisy membelikannya Lots-o'-Huggin' Bear baru untuknya, menyebabkan Lotso merasa bingung dan dikhianati. Para mainan pulang ke Sunnyside dimana Lotso dan Big Baby  dengan cepat meraih kekuatan dan mentranformasikan daycare menjadi penjara untuk para mainan, sementara Chuckles telah diambil oleh Bonnie. Woody menyadari bahwa mereka harus dengan cepat menyelamatkan temannya dan kembali kepada Andy sebelum dia pergi.
Lihat Trailers sebelum rilis pada 18 Juni 2010.



No Response to "Movies: Toy Story 3"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes