Movies: Resident Evil AfterLife

Judul               :  Resident Evil 4: Afterlife
Pemain           :
         §  Milla Jovovich as Alice
Genre  :  Horror, Adventure, Action.
Bagi para penggemar game horror action, mungkin nama Resident Evil sudah lama dikenal. Yup, game yang sudah ada sejak tahun akhir 90-an ini memang sudah lama berkecimpung di dunia per-game-an Indonesia. Dan yang semakin menarik adalah game ini pun telah ditranformasikan ke dalam sebuah film dimana sebelumnya telah keluar film Residen evil 1 sampai 3, dan sebentar lagi akan keluar sekuel ke 4, Resident evil: Afterlive. Pada sekuel terbaru ini lagi-lagi akan dibintangi oleh aktris Milla Jovovich sebagai Alice yang menjadi tokoh utamanya.
Di film ini Milla Jovovicg masih akan beraksi kembali dalam membasmi mayat-mayat hidup. Film ini pun masih ditulis oleh Paul W. S. Anderson. Dimana Paul sendiri sudah menggarap tiga judul Resident Evil sebelumnya.
Untuk jalan cerita ‘Resident Evil: Afterlife’ itu sendiri masih sangat dirahasiakan oleh Screen Gems. Namun kabarnya, kemungkinan karakter Alice yang perankan Milla akan melanjutkan aksinya di Tokyo, Jepang dimana dalam cerita sebelumnya diceritakan mengenai pertemuan pihak umbrella di Tokyo. Film tersebut bakal mulai syuting di Jepang pada semester awal 2010. Dan selanjutnya bakal tayang pada September 2010. 
Pada sekuel pertama diceritakan mengenai seorang agen wanita  bernama Alice yang sedang dalam tugas dari umbrella untuk menutupi ruang fasilitas bawah tanah dari informasi dunia luar. Akan tetapi tanpa direncanakan ruang fasilitas bawah tanah tersebut telah berubah menjadi sarang zombie. Petualangan pun dimulai dan pada akhir cerita Alice selamat dari seranggan zombie dan dia pun tersadar di rumah sakit.
Pada sekuel kedua diceritakan mengenai tersadarnya Alice dan kondisi kota Racoon (baca: Raccoon City) yang sudah porak poranda oleh serangan zombie. Dalam petualangannya, Alice bertemu dengan sejumlah rekan baru seperti reporter Terri Morales, Jill Valentine, Carlos Oliveira, dan duet tentara bayaran umbrella LJ dan Nicholai. Mereka mendapat tugas untuk menemukan seorang gadis kecil bernama Angie Ashford.
Mereka berenam (Terri Morales tewas setelah dibunuh oleh zombie anak) akhirnya bersatu untuk satu tujuan yaitu menemukan biang keladi semua kejadian tersebut sekaligus menemukan penawar bagi virus yang membuat Raccoon City menjadi sebuah kota mati. Melihat tak terkendalinya kota Racoon maka untuk menghindari hal tersebut perusahaan umbrella berencana akan menghancurkan kota tersebut dengan rudal berhulu ledak nuklir. Team Alice yang berusaha menyelamatkan diri pun selamat dari kejadian tersebut. Akhir cerita, Alice dibawa ke sebuah fasilitas umbrella lainnya dan mendapatkan perawatan disana.
Pada sekuel ketiga diceritakan mengenai penyebaran virus-T secara cepat yang menyebar ke seluruh dunia  baik AmerikaEropaAsiaAfrika, dan Australia. Di film ini digambarkan mengenai hancur dan kacau balaunya seluruh kota hingga menjadi lahan kering dan tandus. Sementara semua orang penghuni kota berubah menjadi zombie. Sementara itu, beberapa anggota ‘ex-Raccoon City’ yang selamat seperti Carlos Olivera dan L.J. tampak mengikuti konvoi bersama sebagian warga yang selamat. Dengan dipimpin oleh Claire Redfield, mereka  mencari apakah ada yang selamat dari virus tersebut serta mencari biang keladi dari kejadian mengerikan ini. Akhir cerita Alice menemukan sebuah fasilitas dimana ia menemukan kloningnya dan dengan bersama-sama siap mengadapi perusahaan umbrella yang sekarang berlokasi di Jepang.
Bagaimana kelanjutan cerita Resident Evil: Afterllive? Saksikan trailers berikut.




No Response to "Movies: Resident Evil AfterLife"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes