BuyBlogReviews

Bagi anda para blogger yang sedang mencari pendapatan tambahan. Mungkin ini adalah salah satu solusinya. Namanya adalah BuyBlogReviews, situs ini merupakan program Paid to Review yang banyak digemari. Walaupun situs ini bukanlah situs baru di dunia bisnis online bahkan banyak kawan yang telah terdaftar dan mendapatkan  dollar dari Paid to Review yang satu ini. Namun saya tertarik untuk mempostingnya kembali. Siapa tahu banyak juga dari teman-teman yang belum tahu dan ingin mengetahui informasi mengenai BuyBlogReviews ini. Nah, BuyBlogReviews adalah broker Paid to Review yang dapat menjadi penghasilan tambahan anda hanya dengan mereview post untuk mereka. Rata-rata nilai job review disini antara $3 sampai $10. Namun, ada juga advertiser yang mau membayar lebih sampai $500. Wow buanyak banget ya? J.

Lalu bagaimana cara saya bisa ikutan BuyBlogReviews ini? Cukup mudah. Anda hanya perlu registrasi awal pada situs BuyBlogReviews.com. Setelah teregistrasi, anda konfirmasikan keanggotaan anda, dan anda dapat mensetting blog anda (lihat caranya disini). Lalu apakah blog saya harus mempunyai page rank (PR) tinggi agar bisa diterima oleh BuyBlogReviews? Menurut saya tidak, karena saya pun telah mencoba mendaftarkan blog saya page rank nya cuman 0 (hiks..hiks..sedihnya). Dan ternyata diterima (approve) oleh pihak BuyBlogReviews. J Biasanya proses approval sebuah blog memakan waktu selama maksimal 3×24 jam bahkan ada yang dalam kurang dari 1 hari pun langsung di approve. Hebat juga yah tuh orang..hhmm.
Kemudian untuk mendapatkan sebuah job review anda harus melakukan penawaran atau bid. Setelah melalukan bid, Anda diharuskan menunggu bid Anda diterima oleh advertiser. Jika penawaran Anda diterima, barulah Anda mulai mengerjakan review. Untuk mendapatkan bid, ada baiknya anda menawar harga yang dapat membuat Advertiser tertarik. Setelah itu men-submit URL dari hasil review Anda. Jika review Anda disetujui, barulah Anda dibayar. Jika tidak, Anda harus melakukan perbaikan terhadap artikel review Anda sesuai permintaan advertiser.
Berapa minimum Payout di BuyBlogReviews? Tidak batasan minimal untuk bisa Payout di BuyBlogReviews. Berapapun pendapatan Anda akan dibayarkan. Biasanya pembayaran dilakukan setiap 2 minggu sekali yaitu pada tanggal 1 dan tanggal 15 setiap bulannya. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui rekening PayPal. Jika Anda belum punya silahkan buat dulu rekening PayPal. Panduan membuat rekening PayPal bisa Anda baca di artikel saya yang akan datang yang berjudul Cara Daftar PayPal. Untuk persentasenya sendiri, BuyBlogReviews akan membayar 70% dari nilai review yang anda peroleh dan 30% nya lagi akan diambil oleh pihak BuyBlogReviews. Jadi jika Anda memperoleh job dengan nilai $10, maka Anda berhak memperoleh bayaran sebesar $7 ($100 x 70%). Sedangkan $30 lagi diambil oleh BuyBlogReviews. Saya rasa potongan 30% tersebut tidak terlalu besar. Selain Anda bisa mendapatkan uang melalui review, anda juga akan mendapat uang dari mengajak orang untuk gabung di BuyBlogReviews.
Bagaimana? Tertarik untuk segera gabung dan memperoleh dollar dari BuyBlogReview? Silahkan mendaftar di Klik Disini. Link tersebut adalah link refferal saya. Anda bebas untuk memilih menjadi refferal saya atau tidak. (hiks..hiks.. J). Selamat berburu dollar! Dan jika anda mempunyai pertanyaan ataupun menemui kesulitan, anda dapat memberikan komentar di bawah ini ataupun anda dapat kirimkan melalui kontak admin kami.

2 Response to "BuyBlogReviews"

Unknown mengatakan...

haha bO'ong banget lU, mana ada langsung di Approve pkek PR sgtu? hh :D

Fransiska mengatakan...

Saya dl pernah maen di Buyblogreviews. Tp sayang dah bangkrut.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes