UpMyRank

Apakah Blog anda selalu mendatangkan trafik yang sedikit atau sama sekali tidak ada trafik datang ke blog anda? L Mungkin ini adalah hal yang wajar jika blog yang anda buat adalah blog baru. Lalu apakah untuk mendapatkan trafik yang banyak, blog anda harus menjadi blog yang telah lama berdiri? Itu pun bukan jaminan. Lalu bagaimana cara meningkatkan trafik untuk blog pemula? So, ini dia rahasianya.
Mungkin bagi anda yang baru memulai membuat blog, baik itu untuk pribadi maupun publik tentu ingin blog anda menjadi yang terbaik. Apalagi blog tersebut memang digunakan untuk blog publik, maka hal yang ingin anda dapatkan adalah blog anda sering dikunjungi oleh visitor, kemudian inilah yang dinamakan trafik. Lalu bagaimana mendapatkan trafik tersebut? Ada beberapa cara untuk mendapatkan trafik, tapi apa yang akan saya bahas disini adalah mungkin satu dari sekian banyuuuuaak cara yang mudah diterapkan bahkan oleh para blogger pemula untuk mendapatkan trafik secara cepat, jadi tidak usah menunggu blog anda lama berpampang dulu di internet. J
Rahasianya ada pada software upmyrank.exe. Software ini merupakan software yang bisa anda download di situs upmyrank.com secara gratis. Situs ini merupakan situs kerjasama dengan alexa. Nah, setelah anda mendownload pada situs ini, maka aktifkan software upmyrank.exe ini dan tentunya tidak lupa anda pun harus registrasi dulu ke situs upmyrank.com untuk mendaftarkan blog anda untuk mendapatkan trafik balik.
Cara kerja dari upmyrank ini cukup sederhana. Pada awal registrasi, anda harus mendapatkan 500 credit visitor  yang didapat dari kunjungan anda kepada situs-situs lain yang terdaftar. Setelah mendapatkan 500 credit visitor, maka anda pun akan mendapatkan 500 credit visitor balik ditambah 500 credit visitor bonus untuk menjadi trafik blog anda. Sederhana bukan. Bahkan untuk mendapatkan credit visitor ini, anda tidak usah mengklik satu persatu tiap blog yang akan menjadi credit visitor anda seperti situs trafik exchange yang lain, karena software ini bekerja secara otomatis. Hmm..mudahnya.
Hal ini memang terbukti, saya pernah membuat blog baru dengan alexa masih diatas 40 jutaan, akan tetapi setelah genap 14 hari alexa rank blog saya dibawah 2 jutaan, bahkan mendekati 1 juta. Wow fantastis. Lalu apa yang terjadi kalau sebulan?? Tentu anda bisa menghitungnya sendiri. J
Ingat anda harus menjalankan software tersebut sampai credit visitor anda 500 agar  account anda dapat diaktifkan dengan nilai 1000 credit visitor, setelah itu anda bisa melempar trafik ke blog anda. Bonus credit visitor 25 credit visitor perhari, tanpa apa-apa pun anda bisa mendapat trafik 25 orang. Mudah bukan. Selamat mencoba. Dan jika anda mempunyai pertanyaan ataupun menemui kesulitan untuk menjalankan program ini, anda dapat memberikan komentar di bawah ini ataupun anda dapat kirimkan melalui kontak admin kami.

Ini adalah referral saya, tapi jika anda ingin memakai referral teman anda, maka saya pun tak akan memaksa. (hiks..hiks.. J). Klik disini untuk daftar upmyrank.

No Response to "UpMyRank"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes