Kung Fu Panda

Judul                     :  KUNGFU PANDA.
Pemain           :
·         Po (Jack Black),
·         Tigress (Angelina Jolie),
·         Crane (David Cross),
·         Mantis (Seth Rogen),
·         Viper (Lucy Liu),
·         Monkey (Jackie Chan),
·         Master Shifu (Dustin Hoffman),
·         Tai Lung (Ian McShane).
Kualitas Film   :  Baik.
Genre  :  Animasi, Comedy, Adventure.
Apa jadinya bila seekor Panda bertubuh tambun, pemalas dan agak ceroboh ternyata diramalkan untuk menjadi pahlawan yang kelak akan melindungi kawasan tempat tinggalnya. Itulah kejutan yang dialami oleh Po, si panda menggemaskan yang sehari-hari bekerja di restoran milik keluarganya sebagai tukang mie. Po memang  seekor Panda yang amat menyukai yang namanya beladiri kung fu ini, namun hanya sebatas penggemar berat saja, bukannya pelaku. Maklum, ia agak malas berolahraga.
Suatu ketika terjadi ramalan kuno mengenai dirinya yang akan menjadi Pendekar Naga, impian Po seolah menjadi kenyataan saat ia bergabung di dunia kung fu dan berlatih ilmu beladiri tersebut bersama pendekar-pendekar kung fu legendaris yang selama ini ia idolakan. Mereka adalah Tigress (harimau), Crane (burung bangau), Mantis (belalang tempur), Viper (ular) dan Monkey (monyet). Mereka semua berada dibawah bimbingan sang guru besar sekaligus pelatih kung fu ternama, Master Shifu.
Master Shifu sendiri pada awalnya tak percaya dengan dipilihnya Panda tersebut untuk menjadi Pendekar Naga hingga kemudian ia merasa tertantang untuk melatih panda yang gemuk dan lamban tersebut untuk menjadi seorang (atau seekor?) pendekar kung fu handal. Maka, Po pun harus melalui serangkaian latihan yang cukup berat demi memenuhi ramalan kuno. Apalagi ternyata Tai Lung, si macan tutul yang bengis dan kuat sedang menyiapkan rencana jahat yang dapat mengancam Po dan kawan-kawan.
Dapatkah pahlawan dadakan ini mengubah impiannya sebagai pendekar kung fu handal menjadi kenyataan dan kemudian melindungi orang-orang yang dicintainya? Untuk mengetahuinya, nantikan Kung Fu Panda yang akan segera tayang di bioskop-bioskop tanah air. Tapi sebelum itu J Lihat Trailers.




No Response to "Kung Fu Panda"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes