Solomon Kane


Judul : SOLOMON KANE.
Pemain :
- Solomon Kane (James Purfoy),
- The Reaper (Ian Whyte),
- Meredith (Rachel Hurd-Wood).
Kualitas Film : Baik.
Genre : Action, Horror, Adventure
Cerita berawal ketika Solomon yang pekerjaannya sebagai seorang serdadu bayaran harus berurusan dengan urusan mencabut nyawa. Karena pekerjaan ini jugalah hingga akhirnya Solomon ditugaskan menjadi pemimpin serdadu Ratu Elizabeth I saat di Afrika. Tetapi semua hal yang ia lakukan dengan tanpa ada penyesalan mesti berakhir saat ia benar-benar berjumpa makhluk setan bernama The Reaper.



Hampir saja nyawanya diambil olehnya, namun ia akhirnya berhasil menyelamatkan diri. Kejadian ini akhirnya mengubah hidup Solomon dan ia memutuskan untuk kembali ke daratan Inggris. Lantas selanjutnya Solomon menyerahkan segenap hartanya dan jiwa raga hidupnya untuk Tuhan dan berharap mendapat kedamaiaan dan pengampunan atas dosa-dosa pembunuhan yang telah ia lakukan selama menjadi serdadu bayaran. Hingga akhirnya berbulan-bulan, sang rahib yang menampungnya serta membantu memberi pencerahan padanya menginginkan Solomon pergi bertualang mencari kedamaian sendiri diluar sana, karena takdir Solomon bukanlah untuk jadi seorang rahib pertapa. Maka dimulailah petualangan Solomon, dalam perjalanannya ia dicegat dan dirampok oleh penjahat, namun Solomon tidak ingin melawan karena telah bertobat membunuh, dan perompak pun lalu memukulnya hingga membuatnya pingsan.
Saat Solomon tersadar dan membuka matanya, beruntung ia mendapatkan pertolongan dan dirawat keluarga Crowthorn yang menemukannya. Solomon diterima dan diperlakukan layaknya keluarga sendiri oleh keluarga Crowthorn. Namun, nasib malang, Solomon tidak berdaya untuk menolong keluarga Crowthorn yang diculik. Hampir seluruh keluarga Crowthorn terbunuh, hingga memaksanya harus kembali mengangkat pedang. Tapi, kali ini bukanlah untuk membunuh sesama manusia tapi untuk membunuh makhluk-makhluk syetan dan makhluk jahat yang datang dari alam lain.
Meskipun tugas ini sangatlah berat namun harus tetap dilakukannya demi sumpahnya menolong nyawa Meredith, putri keluarga Crowthorn yang diculik. Solomon tak punya pilihan selain mengabdikan dirinya untuk segera menemukannya, serta memburu dan memusnahkan para makhluk-makhluk syetan jahat ini walaupun itu artinya ia harus mengorbankan jiwanya dalam misi sucinya. Bagaimanakah cerita selengkapnya tonton dan saksikan filmnya.
.
Lihat Trailers

No Response to "Solomon Kane"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes