Alien In The Attic


Judul : Alien In The Attic
Pemain :
- Bethany Pearson (Ashley Tisdale),
- Ricky Dillman (Robert Hoffman),
- Nana (Doris Roberts).
Kualitas Film : Baik.
Genre : Comedy, Action, Adventure.
Apa jadinya jika ada serangan alien ke bumi, tentu orang akan berpikir menyeramkan. Tapi dalam film ini, serangan alien tersebut sama sekali nggak menyeramkan. Sebaliknya, malah terlihat kocak.


Serius..? Alien yang muncul di film ini nggak seperti alien kebanyakan. Dengan genre family adventure, Allien in the Attic menawarkan sebuah komedi di sana-sini.Sosok aliennya adalah contoh paling kongkrit. Nggak seperti kebanyakan alien yang udah mendarat di bumi, ukuran mereka cuma selutut walaupun di kemudian mereka menjadi raksasa karena alat pembesar sesuatu. Bahkan muka mereka jauh dari kesan seram, sekilas mirip Ogre. Belum lagi aksi mereka, yang selalu terlihat sangat bodoh untuk ukuran alien.
Ceritanya sendiri adalah tentang perang antara keluarga Pearson dan alien dibawah komando Tazer yang mendarat di vila keluarga Pearson. Peperangan ini juga melibatkan Ricky Dillman pacar dari Bethany Pearson. Ricky yang kemudian jadi robot yang dikendalikan oleh remote kontrol. Sebelas dua belas dengan Nana, nenek dari keluarga Pearson yang juga dijadikan robot.
Scene yang paling mengundang tawa adalah saat seorang Nenek Nana beradu duel dengan Ricky. Nana yang udah nenek-nenek ternyata masih kuat buat melakukan tendangan ala ninja! Mantap. Bisa dijadikan pilihan kalo buat kamu yang lagi butuh hiburan dan film yang nggak mikir.
Lihat Trailers.

1 Response to "Alien In The Attic"

endang mengatakan...

wwwwaaaccchhhhh..............
filmnya kerrend

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes