The Lovely Bones


Judul : THE LOVELY BONES.
Pemain :
- Susie Salmon (Saoirse Ronan),
- Jack (Mark Wahlberg),
- Abigail (Rachel Weisz),
- Lindsey (Rose McIver),
- Buckley (Christian Thomas Ashdale),
- George Harvey (Stanley Tucci),
- Len Fenerman (Michael Imperioli).
Kualitas Film : Baik.
Genre : Horror, Phsyco.
Cerita berawal dari kisah seorang gadis periang bernama Susie Salmon yang tinggal bersama keluarganya yang harmonis, ayahnya bernama Jack dan ibunya bernama Abigail serta kedua saudaranya kakak perempuan dan adiknya Lindsey dan Buckley. Namun secara tak diduga tiba-tiba sebuah musibah pun terjadi. Saat Susie hendak mencari jalan singkat ke rumahnya saat pulang sekolah, berubah menjadi malapetaka ketika ia bertemu George Harvey, tetangga Susie yang ternyata adalah seorang psikopat penjahat. George lantas menghabisi Susie dan lantas memotos-motong gadis belia ini.
George penjahat kejam lantas memotong-motong tubuh Susie dan membuangnya di sebuah lubang di antara ladang yang luas. Tubuh Susie tak pernah ditemukan oleh keluarga kecuali topi khusus yang dipakainya terakhir kali sebelum hilang. Pasca kematian Susie ini, keluarga Susie mulai didera perasaan bersalah. Khususnya ayah Susie yang benar-benar sangat terpukul. Keluarga yang semula harmonis ini mulai terpecah belah. Jack ayah Susie yang terus sering sedih jarang berbicara. Untuk mengenal Susie ia ditengah malam selalu menyalakan lilin untuk Susie di dekat jendala dalam kamar peninggalan Susie.
Jack merasa arwah Susie selalu dekat dengannya. Sementara di alam kematian Susie juga sangat prihatian dan sedih dengan kondisi ayahnya. Ibu Susi Abigail mulai menjauh dengan Jack. Semntara itu detektif Len Fenerman terus menyelidiki kasus kematian Susie. Belum diketahui petunjuk nyata mengenai kematian Susie. Namun, Jack mulai mencurigai tetangganya George, dan melaporkannya ke detektif Len, namun dibantah karena belum cukup kuat bukti. Jack kemudian berusaha menyelidiki sendiri George. Namun yang terjadi malah petaka mencelakakannya. Bagaimana nasib keluarga Susie selanjutnya? Dapatkan mayat Susie ditemukan! Mampukah Jack mengungkap kematian Susie!.

No Response to "The Lovely Bones"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes