Kick Ass


Judul : KICK ASS.
Pemain :
- Dave Lizewski (Aaron Johnson).
Kualitas Film : Baik.
Genre : Action, Comedy, Adventure.
Masih ingat gak! Dimasa kecilmu, suka bermain-main sebagai tokoh komik superhero, seperti Batman, Superman dll. Memang, menjadi tokoh komik memang tak ada salahnya. Bagi anak-anak hal ini bisa jadi suatu hiburan bagi mereka. Namun, suatu hal yang pasti ketika mereka dewasa, mereka akan menyadari kenyataan bahwa hal itu akan mereka tinggalkan dan menjadi kenangan mereka dimasa lalu. Menjadi tokoh memang mengasyikkan karena anak-anak terbawa seolah-olah bisa menjadi tokoh komik sebenarnya hingga lupa pada kehidupan nyata. Sama halnya juga dengan yang terjadi difilm ini.


Tokoh di film aksi ini, Dave Lizewski, bocah belia berusia belasan di SMA ini malah tak lagi memperdulikan kehidupan nyata dan tenggelam dalam dunia komik.
Dave memang tak punya banyak teman. Sebagian besar waktu luangnya ia gunakan untuk membaca komik-komik superhero favoritnya. Semakin sering Dave membaca, semakin kuat pula kisah komik ini melekat dalam diri Dave. Hingga suatu hari Dave merasa yakin bahwa menjadi superhero seperti para tokoh di dalam komik yang ia baca bakal menjadi takdir hidupnya. Walau dengan kenyataan bahwa Dave tidak punya kekuatan seperti para pahlawan bertopeng favoritnya hal itu ternyata tak membuat surut langkah Dave untuk mengenakan seragam plus topeng yang ia buat sendiri dan menyebut dirinya Kick-Ass.
Awalnya, misi Kick-Ass menjadi penyelamat kaum yang lemah tak terlalu mulus, hampir ia mati karenanya. Dan tidak salah, Dave meningkatkan kepercayaan dirinya dengan terus banyak berlatih, hingga akhirnya ia berhasil sukses melakukan aksi super hero yang secara kebetulan direkam dan dipertontonkan di Youtube dan ia pun memiliki website MySpace sendiri yang terkenal dalam dunia maya. Nama Kick-Ass mulai terkenal dan aksesori banyak sekali dijual ke fans, beberapa acara TV menyebut dan mempopulerkan namanya.
Lihat Trailers.

No Response to "Kick Ass"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes