Astro Boy


Judul : ASTRO BOY
Pemain :
- Dr. Tenma (Nicolas Cage),
- Cora (Camille Belle),
- Astro (Freddie Highmore).
Kualitas Film : Baik.
Genre : Animasi, Action, Adventure.
Satu lagi film animasi terbaik yang dikeluarkan oleh studio film internasional. Film ini berjudul Astro Boy yang diambil dari cerita kartun Amerika. Kisah Astro Boy bermula d suatu kota yang mengapung bernama Metro, dan di dalamnya terdapat seorang ilmuan robot jenius bernama, Dr. Tenma, yang bekerja untuk seorang presiden yang licik dan jahat. Suatu hari, Dr Tenma sedang menguji hasil temuannya yaitu Blue Core dan Red Core untuk uji coba robot abadi, tapi di luar perkiraan hal ini menyebabkan kematian anak semata wayangnya, Toby.


Karena patah hati dan frustasi, Dr Tenma menciptakan robot anak yang mirip sekali dengan Toby dan memasukkan memory dan Blue Core ke dalam robot anak tersebut. Namun demikian, Dr. Tenma menyadari bahwa robot tersebut tidak akan bisa menggantikan posisi anaknya, Toby. Dr Tenma pun meminta robot Toby mencari tempat lain di luar.
Tanpa sengaja Toby terdampar di kota bawah (surface) dan mendapatkan banyak teman di sana, salah satunya Cora dan ayah angkat mereka HamEgg. Di Surface, robot anak tersebut berganti nama menjadi Astro.
Di sisi lain, Presiden yang marah memaksa Dr Tenma untuk mengambil kembali Blue Core yang terdapat pada Astro Boy. Lalu dimulailah petualangan Astro Boy bertahan dari serangan sang presiden dan melawan kejahatan sang presiden.
Film ini memiliki animasi yang bagus dan robot-robot yang ditampilkan juga keren. Sebagai penggemar film, saya sarankan film ini bisa menjadi tontonan yang menarik karena memiliki cerita yang mudah dicerna.
Lihat Trailers.

No Response to "Astro Boy"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes